Entri yang Diunggulkan

Download Film 5 CM (2012) Full Movie Terbaru

Download Film 4 Mantan (2020) Full Movie

Filmtopxxi.blogspot.com
Free Download Film 4 Mantan (2020) Full Movie Indonesia Gratis


Nonton dan Download Film 4 Mantan (2020) Full Movie Lk21 Indoxxi Layarkaca21 dunia21 Terbit21 Pahe.in Kawanfilm21 dengan Kualitas Video HD BluRay WEBDL Sub Indonesia.
Streaming Movie Download Film 4 Mantan (2020) Full Movie Sub Indo MP4 MKV 360p 480p 540p 720p 1080p Subtitle Indonesia




Film 4 Mantan (2020) Layarkaca21 Cinemaxxi Cinemaindo Indoxxi lk21 dunia21 Ganool 360p 480p 720p 1080p Indoxxiguru.

#4mantan #film4mantan

Official Trailer - 4 MANTAN | 20 Februari 2020 Di Bioskop - Berceritakan tentang 4 orang wanita yang pernah memiliki kekasih yang sama. Dan kini pria yang pernah mereka singgah dihatinya tersebut meninggal membawa misteri akan kematiannya. Ketakutan dan terror kerap menghantui keempat wanita tersebut dalam menguak misteri kematian pria yang pernah mereka cintai.

20 Februari 2020 Di Bioskop

Sutradara : Hanny R
Produser Eksekutif : Fransen Susanto & Raffi
Produser : Melia Indriati

PEMAIN :
JEFF SMITH
RANTY MARIA
MELANIE BERENTZ
MELAYU NICOLE
DENIRA WIRAGUNA
CINTA BRIAN ROBERTS
DELANO DANIEL
DENNY WELLER
MARIO WIERICX
WANI SIREGAR
AKJA DETHAN
AYU DYAH PASHA
GARY ISKAK


Nonton Film 4 Mantan (2020), Surat Misterius Petunjuk Pembunuhan!

Penasaran dengan surat misterius yang diterima oleh keempat mantan Alex di film ini? Yuk, nonton film 4 Mantan (2020) full movie di sini!

Mengambil genre thriller yang masih cukup jarang diadopsi oleh film-film Indonesia, 4 Mantan mungkin bisa jadi alternatif buat kamu yang sudah bosan dengan film drama seperti Toko Barang Mantan atau lainnya.

Film yang diproduksi oleh RA Pictures ini mengangkat ide cerita cukup menarik yang mampu mengundang rasa penasaran penonton.

Bagaimanakah ceritanya? Mending simak sinopsis film 4 Mantan selengkapnya berikut ini sebelum kamu menontonnya di bioskop, geng!

Sinopsis Film 4 Mantan

Digarap oleh sutradara Hanny Saputra, film 4 Mantan bercerita tentang Sara (Ranty Maria), Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna), empat gadis dengan latar belakang yang berbeda.

Suatu hari, keempatnya dipertemukan lewat sebuah momen tak terduga ketika sang mantan yaitu Alex (Jeff Smith) dikabarkan tewas dibunuh.

Meskipun awalnya rasa canggung sangat terlihat sekali menyelimuti pertemuan keempatnya, namun mereka akhirnya menjadi cukup dekat saat Sara, Airin, Rachel, dan Amara ternyata mendapatkan surat yang sama setelah Alex meninggal.

Di dalamnya, surat tersebut mengungkapkan bahwa pembunuh Alex adalah salah satu dari mereka yang menerima surat misterius itu.

Di tengah teka-teki kematian sang mantan, Airin, Rachel, dan Amara justru menduga bahwa Sara lah yang menjadi tersangkanya setelah sejumlah barang pribadi Alex ditemukan di rumahnya.

Lalu, siapakah di antara mereka yang telah membunuh Alex? Apakah kecurigaan Airin, Rachel, dan Amara terhadap Sara memang benar adanya?

Fakta Menarik Film 4 Mantan

Nggak jauh berbeda dengan film-film lainnya, film 4 Mantan juga tentunya menyimpan sejumlah fakta menarik yang mungkin nggak semua orang tahu, geng.

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa fakta menarik film 4 Mantan yang sayang untuk kamu lewatkan.

Selain Fransen Susanto, film 4 Mantan juga rupanya turut melibatkan aktor Raffi Ahmad sebagai produser.

Menyajikan kisah unik lengkap dengan alur tak terduga di dalamnya, film 4 Mantan sayangnya dianggap mirip dengan TV seri Hollywood berjudul 13 Reasons Why.

Berperan sebagai seorang psikopat, Jeff Smith mengaku kalau dirinya mencoba menonton film Split dan Joker sebagai bahan referensi.

Nonton Film 4 Mantan

Masih belum punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan nanti bersama pacar, sahabat, atau keluarga? Mending nonton film 4 Mantan saja, geng!

Nah, buat kamu yang penasaran dan mau menonton film terbaru Indonesia satu ini, kamu bisa cek film 4 Mantan di bawah ini.

>>> Nonton Film 4 Mantan (2020) <<<

Itu tadi sinopsis dan beberapa fakta menarik seputar film 4 Mantan yang baru tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Genre: Thriller | Quality: HD
Negara: Indonesia | Rilis: 20 February 2020

Sara (Ranty Maria), Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna) secara tidak sengaja dipertemukan oleh satu kejadian: kematian mantan pacar mereka, Alex (Jeff Smith). Apa yang mengejutkan: sebelum dia meninggal, Alex meninggalkan sepucuk surat untuk mereka masing-masing dan mengatakan bahwa jika mereka menerima surat setelah Alex meninggal, salah satu pembunuhnya ada di antara mereka.
Sinopsis Film 4 Mantan (2020) - Sara (Ranty Maria), Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna) secara tidak sengaja dipertemukan oleh satu kejadian: kematian mantan pacar mereka, Alex (Jeff Smith).

Apa yang mengejutkan: sebelum dia meninggal, Alex meninggalkan sepucuk surat untuk mereka masing-masing dan mengatakan bahwa jika mereka menerima surat setelah Alex meninggal, salah satu pembunuhnya ada di antara mereka.

LINK DOWNLOAD

Download 360p

Download 480p

Download 720p

Download 1080p

Belum ada Komentar untuk "Download Film 4 Mantan (2020) Full Movie "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Download game android terbaru, kunjungi situs ini: https://androidxxi.blogspot.com